Sunday , 1 March 2015
Bursa Property
Home » Search Results for: Atrium Senen

Search Results for: Atrium Senen

Alia hotel group | gren alia cikini, alia cikini, alia, Alia matraman hotel, a two stars hotel located at the most strategic area. opposite pgj (pusat grosir jatinegara), only 2 minutes walking distance to the jatinegara. Wificorner, Nikmati kecepatan 100 mbps di kota mu. garuda kukar bandung masih belum berhasil menjinakkan tim-tim papan atas saat menjadi tuan rumah seri…. Internet banking - klikbca, Kurs e-rate digunakan untuk transaksi melalui e-channel. temukan solusi perbankan anda pada website bank bca. halo bca 1500888.

senen traditional market captured from atrium senen plaza first senen ...
640 x 480 · 56 kB · jpeg, Senen traditional market captured from atrium senen plaza first senen ...

Plaza Atrium Senen, berdiri di bekas lokasi Segitiga Senen.
300 x 204 · 18 kB · jpeg, Plaza Atrium Senen, berdiri di bekas lokasi Segitiga Senen.

... -pusat: Dijual Gedung JAKARTA LLOYD dekat Atrium SENEN (atrium.jpg
598 x 398 · 45 kB · jpeg, ... -pusat: Dijual Gedung JAKARTA LLOYD dekat Atrium SENEN (atrium.jpg

Atrium Pasar Senen
1024 x 904 · 181 kB · jpeg, Atrium Pasar Senen

Atrium senen terbakar. ©2014 Merdeka.com
670 x 335 · 18 kB · jpeg, Atrium senen terbakar. ©2014 Merdeka.com

Logo Atrium Segitiga Senen
320 x 121 · 8 kB · jpeg, Logo Atrium Segitiga Senen

... -pusat: Dijual Gedung JAKARTA LLOYD dekat Atrium SENEN (atrium.jpg

Menu | atrium cafe, Boxed lunch choice sandwich garnished /assorted vegetables pickles.. 8.75 person add cookies chips .. add 1.20 person. http://www.atriumcafedc.com/menu/ Sewa apartemen senen | apartment rent senen, Apartment : mitra oasis; location: senen – jakarta pusat; tower/floor/view: /15/kelapa gading; size: 100 m2; bedroom: 2; bathroom: 2; maid room: 2. http://www.sewa-apartemen.net/tag/senen/ Plaza atrium, Jl. senen raya .135, jakarta pusat 10410. phone : (021) 385 3985 ext 257. facebook : plaza atrium. http://plazaatrium.com/

JUAL: Take over toko atrium senen

Gan ane mau lepas toko ane di atrium senen lantai 5,khusus untuk dagang sparepart mobil, variasi, atau audio lokasi strategis, bukan di gang. Luas toko : 6 m2 bagi agan-agan yang ingin memulai usaha di bidang otomotif, khususnya di atrium senen dapat menghubungi ane : *Reynaldi (08176700558)* tempat terbatas!!tinggal 1 yang masih kosong!! Read More »

Take Over Toko di Atrium Senen Lt. V

WTS - Take Over Toko Sparepart Mobil di Atrium Plaza Senen Lantai 5 Dengan spesifikasi sbb : Luas : 6 m2 Lokasi : Strategis (bukan di gang) Untuk agan2 yang ingin berjualan sparepart mobil/variasi/audio mobil di Atrium Senen tetapi belum mendapatkan ... Read More »

JUAL: Dijual ruko depan atrium plaza senen

*Lokasi strategis depan plaza atrium senen jl. raya senen dekat pasar senen SHM cocok untuk usaha luas tanah 386m2 luas bangunan 540m2 harga 5 milyar nego hubungi: 085268886852* Read More »

JUAL: Toko Spare Part Mobil di ATRIUM PLAZA SENEN

take over toko onderdil / spare part mobil di ATRIUM PLAZA LANTAI 5. Lokasi strategis dan ramai dikunjungi orang. Lokasi toko di sudut. Atrium plaza sudah lama dikenal orang sebagai tempat jual onderdil mobil terlengkap di jakarta. Harga nego. Hubungi ... Read More »

2 rumah gandeng daerah senen jak-pus

DIJUAL 2 rumah gandeng di daerah Senen , Jak-Pus dengan kondisi sbb: - Luas @ 11x15 m. - Sertifikat Hak Milik. - Lokasi Strategis,dekat dengan Atrium Senen,Pasar Senen,Terminal Bus Senen,Salemba. - Sarana transportasi sangat mudah,jalan di depan dilew... Read More »

JUAL: butuh cepat..tanah-rumah di kramat lontar senen jakarta pusat

salam.. agan and sista.. mw bantuin tmn numpang jualin rumah strategis ddaerah krmat lontar..kec senen..lokasi tptny di blkng SMKN34 jakarta pusat..lokasi dkt am atrium senen..kampus UI salemba.. luas tnh 156 M..9 x 17 mtr.. luas bngunan..ntar ane it... Read More »

butuh cepat..rumah di kramat lontar senen jakarta pusat

salam.. agan and sista.. mw bantuin tmn numpang jualin rumah strategis ddaerah krmat lontar..kec senen..lokasi tptny di blkng SMKN34 jakarta pusat..lokasi dkt am atrium senen..kampus UI salemba.. luas tnh 156 M..9 x 17 mtr.. luas bngunan..ntar ane it... Read More »

JUAL: Kios pusat grosir senen jaya, harga bersahabat

Haloo Gann... To The Point aja ya gan.. Saya mau jual Kios di Pusat Grosir Senen Jaya lokasi nya di lantai 2 blok A2-3. Posisi menghadap Selatan, ukuran 6 meter persegi Sangat Strategis, karena dekat dengan Bank dan ATM BCA, di gedung itu hanya ada ATM BCA di lantai tersebut lhoo gan, jadi untuk lalu lintas pasti ramai. Dekat juga dengan restoran Solaria serta yang dekat dengan jembatan penghubung antara Atrium Senen dengan Stasiun Senen, jembatan ini akan di bangun tahun depan.. Benar Benar investasi yang sangat bagus gann ini Fotonya gan http://u.kaskus.us/55/ohu6mbfa.jpg Image: http://u.kaskus.us/55/ohu6mbfa.jpg Read More »

Rumah STRATEGIS di Jakarta Pusat

Assalamu'alaikum Wr.Wb. buat Agan dan Sista, Ane mo jual rumah bantu ortu nih... *Luas tanah:* 84 m2 *Luas Bangunan: *168m2 *Kondisi Rumah: *Bagus, masih ditempati. Rumahnya *tingkat*, gan. Ada *4 kamar tidur, satu di bawah, 3 di atas. * *Kamar Mandinya dua*, ada di atas dan bawah. Airnya* PAM*, listrik oke juga. Gak pernah mati listrik, meski pakai TV, komputer, n msn cuci bersamaan. *Lokasi: *lokasi rumahnya sih masuk gang Gan, motor masuk lah. Tapi jarak dari gang ke rumah gak jauh. Cuma 10 meter. Nah di depan gang ada kompleks, gan. Ane biasa parkir mobil ane di sana Gan. Amaan bgt. Surat2 lengkap gan. Dari jual beli, sampe bukti pembayaran PBB tahun ini. Tapi emang rumahnya belom ane sertifikat gan. Masih surat jual beli aja. Sertifikatnya lagi mo diusahakan sama Lurah diadakan pemutihan tahun depan. Lokasi rumah ane di *Jalan Pualam Raya, Sumur Batu, Jakpus*, gan. Strategis ABISSS... Ke mana2 dekat. Di belakang rumah ane, ada praktik dokter gigi, ada tempat bimbel, n mesjid. Gak jauh dari sana ada minimarket Alf**mrt. - Mau ke mall? Ada ITC Cempaka Mas. Tinggal naik angkot cm 5 menit sampe. - Deket dgn RS Islam. - Dekat juga dengan Atrium Senen - Ke Ancol juga cuma 20 menit nyampe pake motor. - Pasar ada 2 di sana, Pasar Sumur batu n Pasar Inpres. Di sekitar pasar juga betebaran minimarket buanyak bgt. Kalo malam, di sepanjang pasar sumur batu ente bisa wisata kuliner Gan. Itu jalan penuh sama pedagang makanan. Tinggal tunjuk, enak semuaaa... Pokoknya gak nyesel kalo ambil ini rumah, Kalo gak Butuh bgt, ane sayang bgt gan jual ini rumah. Buat investasi? cocok bgt gan kalo ini rumah dijadiin kos2an. Di sekitar rumah ane ada mal n pabrik pakaian, pabrik astra mobil, n teh botol Sos**. Banyak karyawannya cari kos2an dekat dgn tempat kerja mereka. Kebayang kan kalo rumah dibuat kos2an? Bakalan cepet keisi deh... Nah, dari berbagai keuntungan ini, ane cuma lepas harga murah abis Gan. Orang di mana2 jual rumah di atas NJOP. ya kan? *NJOP ane 400jt-an gan.* Tapi karena belom ada sertifikatnya, ane jual *cuma Rp300 juta* aje Gan. Itu juga harga masih bisa digoyang dikit lah ke bawah. Ane jual sistemnya siapa cepat dia dapat. Mumpung belom dibikinin sertifikat sama kelurahan, ayo cepat beli ini rumah. Kalo udah disertifikat, ane emoh jg jual harga segitu. Yang ada mungkin ane jual di atas NJOP. :-) "Ayo Gan/Sis..Buruan liat rumah ini. Dijamin gak nyesel deh..." Berminat lebih jauh? Hubungi saya di 021-60950288 (Esia), 08561040413 (M3). No SMS PLEASE. Kalo memang berminat, langsung kontak aja ya. Yang lewat SMS mohon maaf gak akan dibalas. THX BGT YA... Read More »

www.Sewa-Apartemen.com – Sewa Murah Apartemen Salemba Residence

Image: http://www.sewa-apartemen.net/images2/1941_1_thumb.jpg Image: http://www.sewa-apartemen.net/images2/1941_2_thumb.jpg Image: http://www.sewa-apartemen.net/images2/1941_3_thumb.jpg Apartment Name: Apartemen Salemba Residence (http://www.sewa-apartemen.net/category/apartment/salemba-residence/) Location: Jl. Salemba Tengah II No 10 Jakarta Pusat (close to UI , YAI, BSI campus, St Corolus Hospital , RSCM Hospital , RS Thamrin, RSIA Evasari Hospital, Atrium Senen Mall, Gramedia Matraman, Kramat Rail Station dan TransJakarta Busway station ) Tower/Floor/View: A/11/ city view, Matraman,Salemba and Kuningan area Size: 31 m2 Bedroom: 1 Bathroom: 1 Condition: Full furnished Facility: Air conditioner, TV, microwave, refrigerator, wardrobe, spring bed, dispenser, sofa bed, kitchen set, basement parking, swimming pool, Alfamart minimarket, badminton indoor and shuttle car. Details sewa apartemen Salemba Residence (http://www.sewa-apartemen.com/category/apartment/salemba-residence/) Untuk sewa apartemen (http://www.sewa-apartemen.com) lainnya, cek www.sewa-apartemen.net (http://www.sewa-apartemen.net) atau www.sewa-apartemen.com (http://www.sewa-apartemen.com) Read More »