Thursday , 24 July 2014
Bursa Property
You are here: Home » General » [SEWA] Rumah Kontrakan Pasar Minggu

[SEWA] Rumah Kontrakan Pasar Minggu

Disewakan rumah kontrakan,
  • Lokasinya di Jl. Swadaya I, Pejaten Timur. (Dari pasar minggu lewat jl. Poltangan Raya). Gak jauh dari jalan raya pasar minggu (gak nyampe 1 km).
  • Total ada 8 rumah, masing-masing layoutnya sama.
  • Depan rumah masih ada tanah kosong / taman dgn luas sekitar 14x9m.
  • Di tiap rumah ada voidnya, dan kamar mandi didepan (kayak apartemen gitu).
  • Rumah Baru, listriknya sedang diproses, awal atau pertengahan september udah masuk dan rumah siap ditempati. Listrik 1300 watt, 2 rumah 1 meteran
  • Air pakai jetpump shimizu 250Watt (meterannya sendiri). Airnya jernih banget, kayak air aqua
  • Nyang ngontrak harus suami istri (ada bukti copy surat nikah)
  • Lokasinya di belakang rumah ane, dekat sama jalan utama
  • Buat yg punya anak kecil, aman banget gan … secara lingkungan kontrakannya sangat tertutup (dikelilingi tembok), dan 1 pintu masuk (kayak cluster2 residence mewah), tempat main yg luas, dan insyaAllah aman.
  • Ga perlu khawatir soal udara, dan cahaya. Waktu desain awal rumah kontrakan ini, kedua hal itu paling prioritas.
  • Sistem kontraknya adalah per 6 bulan, atau 1 thn.

Berikut ini sekedar ilustrasi rumahnya.

Layout tiap rumah :

Kalau berminat, silahkan PM ane aja gan …

Incoming search terms:

15 comments

  1. Gan, mau tny brp hrg sewanya? Alamat sm no telpnya?? Boleh cek ke tkp khan??

  2. mau hubungin siapa gan..??
    boleh minta no telp nya?

  3. boleh notelnya brapa? & sm siapa ? or sms me 0818163442, wait confirm nya..thx be4

  4. Gan, kalo mau telp ke nomer brapa yah?? tolong infonya yaaa….makasiii…
    ditunggu imelnya ya…

  5. masih ada yang kosong???
    hubungi ke nomor yang mana ya???

  6. msh ada yg kosong gan..?

  7. masih ada yg kosong gan? mohon infonya ya…makasih

  8. mohon info kontak personnya, apakah ada yg kosong? tolong hub saya di 081218406046. thx

  9. Masih Ada yang Kosong Gk ya Gan? ane juga kos di Jalan Poltangan No. 26, kl masih ada yang kosong Ane Mau Pindah Gan, atau kalo ada referensi Kontrakan kosong yang bisa utk keluarga juga boleh, terima kasih.

  10. mau ty doonk.. tlg doonk infoin ke aq no tlp n biaya kontrakannya brp..tks

  11. Gan..tolong di infokan ke email,masih ada yang kosong ngk?harga sewa nya berapa? thx

  12. gan, tlg harga dan no hp dong.. kebetulan lagi cari thanks.

  13. minta info harga dong gan.. PM kmn..

  14. msh ada pintu ngga??? Mau dunk?? Hub. Nya kemanaa???? Kt butuh bgt soalnya

  15. masih ada g gan…infonya dong…please….???

Leave a Reply