Sunday , 20 April 2014
Bursa Property
You are here: Home » Search Results for: perumahan serua residence

Search Results for: perumahan serua residence

Rumah Di Jual Siap Huni Perumahan Cendana Residence

Rumah Tinggal sistem Claster, Siap Huni Lingkungan Asri, Nyaman & Aman 24 Jam, bebas banjir Perumahan Baru dan Berkembang Cendana Residence Serua Ciputat Tangerang Selatan, Banten Ls Tanah - Ls Bangunan 72 M2 Listrik 1300 Watt 2 Km Tidur, 1 Km Mandi, R. Tamu, Dapur, R. Jemuran + Gudang Car Port + Taman Harga Penawaran Rp. 350 juta(Nego) Hubungi : Made, HP 081339577939 Mail : support@indotitan.com Read More »

Rumah Tinggal Cendana Residence

Rumah Tinggal sistem Claster, Siap Huni Lingkungan Asri, Nyaman & Aman 24 Jam, bebas banjir Perumahan Baru dan Berkembang Cendana Residence Serua Ciputat Tangerang Selatan, Banten Ls Tanah - Ls Bangunan 72 M2 Listrik 1300 Watt 2 Km Tidur, 1 Km Mandi, R. Tamu, Dapur, R. Jemuran + Gudang Car Port + Taman Harga Penawaran Rp. 350 juta(Nego) Hubungi : Made, HP 081339577939 Mail : support@indotitan.com Read More »

JUAL: Rumah tipe Cluster Di Selatan Jakarta (Hanya 180jt)

Permisi agan... Mau coba jual rumah ane nih yang baru jadi (belum ditempatin), dikarenakan mau pindah keluar kota ma keluarga. Rumah tipe Cluster dalam perumahan yang hanya 25rumah, di daerah Ciputat tepatnya Perumahan Zalfa Residence, Serua-Ciputat. Image: http://cdn-u.kaskus.us/23/t3h0hble.jpg Spesifikasi: Kamar Tidur : 2 Kamar Mandi : 1 Garasi : bisa 2 mobil Luas Tanah : 142 m² Luas Bangunan : 36 m² Lantai : 1 lantai Listrik : 1300 watts Sertifikat : SHM - Sertifikat Hak Milik Menghadap : Selatan *HARGA : Rp. 180.000.000,- (NEGO)* Untuk lebih jelasnya, hubungi aja saya sendiri: WANDY Telp. : 085715900099 / 02194900659 email : wandyerdian@yahoo.co.id pin BB : 21b3dcc0 (PIC menyusul ya, lagi lemot koneksinya) Read More »

JUAL: Jual Rumah Deket ke Bintaro (jl Aria Putera) Bagus, Luas dan Murahhh aja…

Rumah Nyaman Sekitar Bintaro PERUMAHAN PURI BINTARO RESIDENCE, konsep asri, satu pintu, halaman terbuka... lebih akrab dengan tetangga dan anak nyaman bermain.. Cocok bgt untuk yg kantor sekitaran Bintaro, PI, Lebak Bulus, Ciputat, UIN, BSD... Pamulang... Daerah satelit terdepan/terdekat menuju Jakarta Gan agan dan Oom momod... Newbie numpang jual Rumah Tinggal di Jl Aria Putera - Serua Indah lokasi perumahan nyaman, aman dan bebas banjir (sekalipun banjir terbesar 5 tahunan) Rumah di jajaran dpan dan jalan utama perumahan dgn security 24jam. 5 mnt ke Stasiun KA Sudimara (BSD-JKT), Dket terminal Bis Ciputat juga Pintu Tol Bintaro jadi akses kemana-mana mudah. dpan rumah banyak angkot, Rumah Sakit 0.5 km, pool taksi dket, belanja bisa BSD, CBD Bintaro, Ciputat dket semua deh... Spek: LT/LB: 120/90 (asalnya 120/50) 1 lantai tapi atap tinggi bgt (adem), K. Tidur: 3, K Mandi: 2, atap baja ringan, carpot n canopi: 1 Mobil dibelakang rumah ada gudang juga dan taman kolam ikan. Harga 464 jeti (nego) ===>> TURUN BIAR CEPET 430 JETI... silakan PM, SMS or Call, serius only (081380580194-082110898495) Alasan jual, ditunggu pindahan rumah ke Jakpus. Mo liat2 ini gambarnya (maaf blum beres2): Image: http://u.kaskus.us/5/nysvdzc9.jpg Image: http://u.kaskus.us/5/ft1aknk4.jpg Image: http://u.kaskus.us/5/1vvr3meg.jpg Image: http://u.kaskus.us/5/ss73z0on.jpg Image: http://u.kaskus.us/5/i9doyo3l.jpg Image: http://u.kaskus.us/5/krd56kh5.jpg Read More »