Sunday , 25 January 2015
Bursa Property
Home » Search Results for: Jual Rumah Di Daerah Soreang Bandung

Search Results for: Jual Rumah Di Daerah Soreang Bandung

Tanah dijual bandung - jual tanah bandung, Lihat daftar iklan tanah dijual di bandung. dijual tanah bandung, murah, tempat strategis, contact pemilik langsung! jual beli tanah bandung. Seputar bursa jual beli rumah | yoanes bandung & activities, Informasi beberapa perumahan lain di bandung juga ditulis oleh mas ahmad mulyanto di artikel ini. pengalaman mas gunawan mencari rumah di bandung berikut analisis. Properti dijual/disewa - iklan rumah, tanah, apartemen, Properti,rumah,tanah,apartemen dijual dan disewakan di , jual properti,rumah,tanah,apartemen murah di , iklan jual properti,rumah,tanah,apartemen di , pasang iklan.

Rumah dijual bandung: Rumah minimalis dp murah di bandung timur ...
1000 x 750 · 92 kB · jpeg, Rumah dijual bandung: Rumah minimalis dp murah di bandung timur ...

Rumah dijual bandung: jual kos-kosan daerah jatinangor (dsc_0247.jpg)
665 x 1000 · 83 kB · jpeg, Rumah dijual bandung: jual kos-kosan daerah jatinangor (dsc_0247.jpg)

RUMAH DIJUAL - Dijual rumah asri minimalis di daerah Setrasari Bandung ...
550 x 412 · 40 kB · jpeg, RUMAH DIJUAL - Dijual rumah asri minimalis di daerah Setrasari Bandung ...

Rumah dijual jakarta-timur: Jual Rumah Di daerah Cibubur,Perumahan ...
639 x 479 · 40 kB · jpeg, Rumah dijual jakarta-timur: Jual Rumah Di daerah Cibubur,Perumahan ...

Rumah dijual bandung: Jual Cepat! Rumah Minimalis di daerah Bandung ...
640 x 480 · 169 kB · jpeg, Rumah dijual bandung: Jual Cepat! Rumah Minimalis di daerah Bandung ...

Rumah dijual bandung: Jual rumah di daerah Soekarno hatta Komplek ...
1000 x 750 · 85 kB · jpeg, Rumah dijual bandung: Jual rumah di daerah Soekarno hatta Komplek ...

RUMAH DIJUAL - Dijual rumah asri minimalis di daerah Setrasari Bandung ...

Jual tanah murah magelang | rumah 11, Incoming search terms: cari tanah 200m magelang; daftar rumah dijual dimagelang kota murah dibawah 100 juta; jual rumah murah dimagelang kota 2015. http://rumah11.com/jual-tanah-murah-di-magelang/ Iklan rumah dijual, jual rumah - halorumah., Rumah dijual, properti, jual rumah se-indonesia. halorumah media iklan rumah, rumah dijual, jual rumah jual rumah wilayah indonesia.. http://www.halorumah.com/ Rumah dijual bandung harga <= rp 200 juta - rumah., Rumah dijual bandung harga = rp 200 juta halaman diperbaharui setiap hari, silakan bookmark daftar membuat peringatan gratis mendapatkan rumah. http://www.rumah.com/rumah/dijual-bandung/200juta/1

JUAL: type 21 di sanggar indah banjaran

J< rumah T.21 2 kamar. 1 kamar mandi. uda renov di daerah bandung selatan... ruang tamu tehel standar. kamar blakang dan dapur ud kramik... shm atas nama saya sendiri . lokasi di antara banjaran dan perbatasan soreang.. strategis bgt gan minat pm gan Read More »

2 Rumah di Soreang Bandung. Murah aja butuh uang gan…

gan ane mw jual rumah nih. ini di daerah kab. bandung Image: http://cdn-u.kaskus.us/46/azkmedma.jpg 1. Rumah besar 3kamar tidur ruang tamu ruang dapur tempat jemuran dalam listrik 900 watt air PDAM dan sumur kamar mandi sudah hak milik dan bersertifikat Image: http://cdn-u.kaskus.us/46/lp6etpa7.jpg Image: http://cdn-u.kaskus.us/46/2chmcgnj.jpg Image: http://cdn-u.kaskus.us/46/lreuyy5z.jpg rumah ini ane buka harga di 105 juta rupiah gan 2. Rumah kecil 1 kamar tidur ruang tamu ruang dapur garasi untuk 1 mobil tempat jemuran di luar listrik 900 watt. air PDAM dan sumur kamar mandi sudah hak milik dan bersertifikat Image: http://cdn-u.kaskus.us/46/om0lcj90.jpg Image: http://cdn-u.kaskus.us/46/rv5bc7xr.jpg Image: http://cdn-u.kaskus.us/46/vb5blgj3.jpg klo yang ini ane kasih 55 juta itu rumah sebelahan gan. ada d daerah soreang kab. bandung komplek Sanggar Indah Banjaran. klo mw ambil 22nya sekalian ane kasih harga bagus deh..... kan lumayan gan bisa d gabung tuh karena sebelahan kok... ane kasih 155 juta deh gan. tanya2 atau nego harga fast respon 087828858582 085224003827 Read More »

JUAL: Tanah di Gede Bage, Jalan Soekarno Hatta Bandung

:kbgt: :kbgt: :kbgt: Permisi agan2 sekalian. Ane ngebantu om ane lagi nih, jual tanah. :o Kali ini di daerah Gede Bage, Jalan Soekarno-Hatta Bandung. _*Dengan Spesifikasi sebagai berikut.*_ 1. Luas kurang lebih 1200 m2 :matabelo: 2. Surat2 komplit, bisa dicek :shakehand 3. Posisi tepat di pinggir Jalan By Pass Utama, Soekarno-Hatta Bandung :thumbup: 4. Bersebelahan persis dengan SMK Negeri 6 Bandung (SMK Favorit di Bandung):thumbup: 5. Berseberangan dengan Pondok Pesantren Nurul Amanah Bandung :thumbup: 6. Dekat dengan perumahan dan hanya beberapa menit dari pusat kota :thumbup: 7. Posisi sangat strategis mau dibangun apapun juga :) Penampakan Langsung aja gan : Image: http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/223399_1661395781805_1444518221_31302386_3454592_n.jpg Image: http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/225649_1661395341794_1444518221_31302384_2004700_n.jpg Image: http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/221949_1661396061812_1444518221_31302388_1013420_n.jpg Image: http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/227678_1661395981810_1444518221_31302387_3909751_n.jpg Image: http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/226159_1661396141814_1444518221_31302389_7031429_n.jpg Image: http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/222409_1661396381820_1444518221_31302390_6354164_n.jpg Image: http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/225574_1661396581825_1444518221_31302392_4314534_n.jpg Image: http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/222195_1661396741829_1444518221_31302393_133600_n.jpg Gimana gan?? Mantep kan? Sangat strategis pokoknya :D Bisa ditebus dengan harga Negosiasi antara kedua belah pihak :) So, buat yang serius langsung kontak ane di 0856 4093 4010 Telp/SMS Silahkan Sebagai catatan, ane bantu om ane, jadi urusan administrasi ntar sama om ane. SMS/Telp ane buat bikin janji ama om ane gan :iloveindonesia Lapak ane yang laen : Tanah di Soreang, Bandung (http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6790628) Om ane juga punya beberapa tanah di tempat lain di Bandung (tanah keluarga). Mulai dari daerah Cimahi, Dago, Lembang, dll. Om ane mau jual, tapi tergantung dari penawaran agan2 sekalian. :kbgt: :kbgt: :kbgt: Read More »

JUAL: Rumah di Jl. Raya Soreang Kab. Bandung

DIJUAL!!! Rumah di daerah Soreang, Kabupaten Bandung.. letak strategis deket dgn pasar, rumah sakit, sekolah, terminal soreang.. PINGGIR JALAN!! sangat cocok untuk tempat usaha.. Sebrang jalan ada sekolah sd, sebelahnya ada bengkel YAMAHA, BORMA, dll.. - HARGA Rp. 4.6 M (NEGO) - luas tanah 445 m2 - luas bangunan 300 m2 - foto & info laennya nyusul yaa.. Yg berminat PM ane aja... Hp: 08814578090 Read More »