Search results for "harga rumah kranggan permai"

JUAL: Rumah Toko (RUKO Kranggan Permai) di Depan Plaza Cibubur

Posted by in Rumah, Uncategorized dated September 30th, 2011

*Ruko 2 Lantai di komplek Ruko Kranggan Permai. Luasnya 5×16 meter. Sudah sertifikat HGB (Hak Guna Bangunan)

Alamat : Ruko Kranggan permai No. 12/A jl. Cibubur Trans Yogi.

Kelebihan :
-Lokasinya sangat ramai
-Prakiran Luas
-Lokasi di depan Plaza Cibubur
-Hanya 5 menit dari Pintu Exit tol Cibubur
-Siap Pakai

Bisa Tlp/PM gan!

Jika berminat bisa langsung tlp.
Hubungi : 0817855477 (Langsung ke Pemilik)

*Untuk Foto menyusul ya!*

Tanah hook di kranggan permai cibubur

Posted by in Tanah, Uncategorized dated April 22nd, 2011

Numpang jual tanah nih gan

Luas = 131 mtr
Lokasi = jl. aster 1 no.15Kranggan Permai Jatisam[urna, cibubur

udah hak milik, suasana tenang gan. cocok buat dibangun rumah

cekidot aja gambarnya

Image: http://i566.photobucket.com/albums/ss105/orooyo/P4152836640x480.jpg
Image: http://i566.photobucket.com/albums/ss105/orooyo/P4152835640x480.jpg
Image: http://i566.photobucket.com/albums/ss105/orooyo/P4152834640x480.jpg
Image: http://i566.photobucket.com/albums/ss105/orooyo/P4152832640x480.jpg
Image: http://i566.photobucket.com/albums/ss105/orooyo/P4152831640x480.jpg

peta lokasi:
http://www.streetdirectory.co.id/indonesia/jakarta/travel/travel_id_181269/travel_site_111987/travel_no_/?x=106.91134524972622&y=-6.370148882818423&l=13

harga = 140jt (nego no afgan ya gan)
cp = 4720628 / 081288322578

JUAL: Rumah di perumahan kranggan permai (Cibubur). lokasi komplek : Depan plasa cibubur!!

Posted by in Rumah, Uncategorized dated April 15th, 2011

*Permisi Bos Mimid Dan Momod! :)
*

Halo Juragan Sekalian, Ini Thread Pertama ane! Langsung Aja!

Ane Mau Jual Rumah Ane’ Lebih tepat nya Rumah Orang Tua. Alasan mau diJual karena sudah ada rumah lagi di cibinong, jadi Mubazir kalo ada 2 rumah plus juga mau buat biaya sekolah ke luar negeri :)

Lokasi : Perumahan Kranggan Permai, Jalan Mawar 10 No 19.. Perumahan Persis di depan Plasa Cibubur yang Strategis. kalo ngak macet cuma 15 menit dari pintu tol Cibubur :)

Spesifikasi : Siap Huni!!, Luas Tanah 93 Meter!, Full Renovasi Dengan Desain kayu (Etnik Jawa), 2 lantai + Air Conditioner+ Daya Listrik 2200 V+ Jet Pump Lancarrr :)

Ni Langsung Aje Ane kasih Penampakan Rumah nya…

Image: http://i1139.photobucket.com/albums/n558/anglinglah/Rumahku/tampakdepan3-1.jpg
Image: http://i1139.photobucket.com/albums/n558/anglinglah/Rumahku/TampakDepan2.jpg
Image: http://i1139.photobucket.com/albums/n558/anglinglah/Rumahku/TampakDepan1.jpg
Image: http://i1139.photobucket.com/albums/n558/anglinglah/Rumahku/TampakTeras-1.jpg
Image: http://i1139.photobucket.com/albums/n558/anglinglah/Rumahku/TampakDapur-1.jpg
Image: http://i1139.photobucket.com/albums/n558/anglinglah/Rumahku/Ruangtamu-1.jpg
Image: http://i1139.photobucket.com/albums/n558/anglinglah/Rumahku/RuangTv.jpg
Image: http://i1139.photobucket.com/albums/n558/anglinglah/Rumahku/mejaMakan-1.jpg
Image: http://i1139.photobucket.com/albums/n558/anglinglah/Rumahku/ruangUtamalagi.jpg
Image: http://i1139.photobucket.com/albums/n558/anglinglah/Rumahku/Kamarutama.jpg
Image: http://i1139.photobucket.com/albums/n558/anglinglah/Rumahku/kamarmandiutamajuga.jpg
Image: http://i1139.photobucket.com/albums/n558/anglinglah/Rumahku/Tanggakelantai2.jpg
Buka Harga : 350 Juta Rupiah, Nego Pastinya tapi jangan Afgan :p

okay Juragan, dimaklum kalo thread nya berantakan.. this my first thread!! NO TEPU TEPU bagi agan agan yang SERIUS minat! nanya2 atau mau ninjau lokasi! langsung aja telpon (NO SMS!) ke Ibu Saya
“IBU NANIK”Di Nomer 081932586865 atau (021)68824124.

Please Jangan Telp diatas jam 9 malam, dimaklum namanya juga Ibu Ibu, sudah waktunya Istirahat….

Terimakasih

JUAL: Jual/Over Kredit – Rumah asri di Cibubur MURAH BGT+ TOTAL RENOV (Tinggal Masuk) BU

Posted by in Rumah, Uncategorized dated March 15th, 2011

*Jual/ Over Kredit – Rumah asri di Cibubur MURAH BANGET + TOTAL RENOVASI (Tinggal Masuk) – BU*

*
Bismillahirrahmannirrahim *
Agan2 sekalian, ane mau jual rumah sehubungan mau nambah keluarga dari kampung yg mau ikut ane jadi terpaksa harus nyari yg gedean dikit

Lokasi ; Perumahan Permata Kranggan, Blok H16 – Cibubur Jaktim (nempel dg Perumahan Kranggan Permai sisi barat, sebrang Plaza Cibubur)
http://maps.google.co.id/maps?client=firefox-a&hl=id&ie=UTF8&ll=-6.368401,106.923409&spn=0.027808,0.054932&z=15

Spesifikasi Rumah ;
– *LB/LT 60/72*, *rangka baja ringan*, pondasi batu kali, dinding bata merah, 2 kmr tidur, 1 kmr mandi, ruang utama, lantai keramik, listrik 1300 watt, garasi, 2 kolam + 1 taman, dapur, teralis besi, genteng press anti patah, jet pump
– Lingkungan kompleks asri & nyaman, *system cluster*, *keamanan 24jam*, masjid, 5menit ke Plaza Cibubur, 10 menit exit Tol Cibubur, dekat dg rumah sakit, pasar, sekolah
– *Sudah 2x direnovasi*, so ente bener2 tinggal masuk aja gan (perluasan ruang utama, pindah kamar mandi ke belakang, membuat dapur, membuat tempat cuci, membuat garasi, membuat dag cor2an untuk landasan lantai 2 – rencananya mau ditingkat gan)

Perhitungan harga

*Jual*
Ane tawarin *235jt* (*nego, semua biaya notaris & pajak penjual/pembeli ane yg tanggung, kira2 pajaknya aja 10% dari harga lho gan*)

*Over kredit *
DP *125jt *(*nego, semua biaya notaris & pajak penjual/pembeli ane yg tanggung, kira2 pajaknya aja 10% dari harga lho gan*)
Cicilan 1,46jt/bln masih 11 thn dari 15 thn. Info dari bank sisa pinjaman masih 95,5jt

Perhitungan DP over kredit tsb ane ambil dg ilustrasi sbb ;
– Biaya DP awal = 12jtan
– Biaya2 KPR, notaris, asuransi, admin, BPHTB, pajak2, dll = 14jtan
– 4 thn cicilan (sejak May 2007) = 47 x 1,4jt = 68jtan
– Renovasi 1 (pasang teralis besi, buat dapur, dag cor atas dapur, pindah kamar mandi ke belakang) = 18jtan
– Renovasi 2 (perluasan ruang utama, bangun garasi, buat 2 kolam ikan) = 18jtan
– Total semua = 130jtan
Karena butuh duit ane lego aja 125jt masih nego

Gambar2
Image: http://cdn-u.kaskus.us/34/kvlpgow5.jpg

Image: http://cdn-u.kaskus.us/34/ytcjjv9v.jpg

Image: http://cdn-u.kaskus.us/34/ojxxk62b.jpg

Image: http://cdn-u.kaskus.us/34/mplaefgc.jpg

Image: http://cdn-u.kaskus.us/34/2vdzbqw0.jpg

Image: http://cdn-u.kaskus.us/34/0j4pgvlo.jpg

bisa diliat kapan aja, tinggal janjian dulu gan ….

Peminat serius hub. HP:
Telkomsel *0852 8140 8428*
Indosat *0815 992 4605*
Esia *021- 9303 2484 *
Pin BB *231705f3*
Email & FB = wahyu.widi@yahoo.com
YM : wahyu_widiantoro@yahoo.com
Atau PM

Rumah di jual cepat di Bekasi (Kranggan – Cibubur)

Posted by in Rumah dated January 25th, 2011

Lokasi : Perum Kranggan permai Jl.Anggrek 10 No6-7
4 kmr tidur, kmr mnd, dapur, garasi, dan ada ruang usaha
luas tanah: 125 m2, lebar: 115 m2
Depan plaza cibubur
Harga : Rp. 300 jt (nego)
Hub: 021-84592003 / 021 99481489 (John)

Foto2 ntar diupload lagi yah…
Image: http://cdn-u.kaskus.us/16/semzp9dd.jpg

Image: http://cdn-u.kaskus.us/16/k2rgra4o.jpg

Rumah Dikontrakkan – KRANGGAN PERMAI, Cibubur

Posted by in General dated December 12th, 2010

*Rumah 2 lantai disewakan daerah, Kranggan Permai – Cibubur*

Rumah type 36/80
Lantai bawah: 2 kamar tidur, kamar mandi & dapur
Lantai atas: 1 kamar tidur & kamar mandi
Listrik: 1300 watt
Garasi mobil
Air Tanah
10 menit dari pintu keluar tol Cibubur

fasilitas kompleks:
– mushola/ masjid
– lokasi dekat Plaza Cibubur
– kompleks ada portal
– angkot 24 jam depan Plaza Cibubur

Berminat, hubungi:
*021 684 958 63
0878 4182 0157*

Harga:
*12 Jt/Tahun (nego)*

Image: http://u.kaskus.us/6/gznxzcrd.jpg

Image: http://u.kaskus.us/6/vg8qejnc.jpg

Image: http://u.kaskus.us/6/svqoyuz8.jpg