Home » Rumah » JUAL: Rumah kontrak perumnas karawaci

JUAL: Rumah kontrak perumnas karawaci

Tuesday, June 7th, 2011 | Rumah, Uncategorized
Permisi mod ane mau ngontrakin rumah nih di daerah karawaci, letaknya sangat2 strategis bagi yg tau daerah ini. alamatnya jalan kavling pemda 1 no.6 dkt banget sama perempatan kantor. akses ke lippo karawaci atau summarecon serpong tinggal sekali naik angkot depan perumahan. ke pasar deket sekali. tinggal naik angkot atau jalan kaki juga deket ke pasar malabar.
cocok untuk tempat tinggal, usaha, warnet, rental, private course, dll.

deket perumahan banyak yang jualan, jadi gk usah takut kesusahan cari makanan di malam hari hehe…

belakang kontrakan jg ada kosan lagi di bangun tingkat 2. lagi proses pembangunan. nanti keseluruhan ada 8 ruangan kontrakan di belakangnya

ni gambar sebagian. tadi mau foto dalamnya tapi kuncinya ketinggalan di rumah. yang mau liat2 bisa liat dulu di jalan kavling pemda 1 no.6 karawaci tangerang

Spoiler for rumah:

harga by phone yah
02155765684 (telv pas di atas jam 6 malam)
02192094666
pin 2603f726

Iklan Terlaris:

  1. cari rumah petakan kontrakan di perumnas karawaci
  2. kosan daerah perum 1 karawaci

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Related ads JUAL: Rumah kontrak perumnas karawaci

JUAL: Tanah 170.000m2 utk

FONT="Comic Sans MS"]Permisi Agan agan sekalian ane mo numpang jual Tanah milik Keluarga

JUAL: Jual sebidang tanah

Misi gan ane mau jual sebidang tanah seluas 1610 m2 di daerah karang

JUAL: Wts rumah kontrakan

WTS RUMAH KONTRAKAN PERPINTU KAMAR 2 Status Tanah:AJB Alamat: Gang MASJID RAWA BACANG RT005/RW013,

[disewakan]rumah teluk go

Disewakan rumah di teluk gong jalan Q no 64 RT / RW :